Selasa, 25 Januari 2011

take and give

akhir-akhir ini saya sukaa banget baca quotes . sampe ikutan join di salahsatu grup . ga cuma itu . blogwalking + dengerin cerita temen juga kadang jadi menginspirasi dapet quotes bagus . kayaknya ada sihir deh dalam quotes itu soalnya suka berasa ada suntikan semangat lain haha :D #lebay

udah agak lama saya suka banget sama kalimat "take and give"
rada mujarab memang! misal waktu saya ngerasa tersakiti pasti langsung mikir apa dulu saya pernah nyakitin yaa? trus jadi kepikiran kalo saya tuh ga boleh nyakitin orang laen karena disakiti itu ga enak,,

minggu pagi kebetulan saya nonton ceramah di salah satu stasiun TV dan pa ustadz lagi bahas tentang "terima kasih" . ternyata filosofinya hampir mirip sama kalimat "take and give" . kurang lebih gini pa ustadz ngomongnya "ibuibu kalau nerima sesuatu itu jangan lupa untuk ngasih ke yang lain,, kan kalimatnya juga terima kasih bukan terima simpen,," dengan gaya bercandanya yang khas!

ihiiiyyy ternyata kita sependapat yaa pa ustadz #tos haha :D
semoga take and give & terima kasih nya bisa saya aplikasikan . amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar