Minggu, 30 Januari 2011

he's [not] the most handsome man in this world

akhinya jadi juga postingan ini! okei dari judulnya pasti udah ketebak garis besar dari postingan ini tentang lolopean haha :D

awal ceritanya gini : +- enam bulan kebelakang saya melalui masamasa yang hectic! laporan KP-tugas paper-persentasi-proposal-seminar dll benerbener bikin saya "leuleus liat luat-leet kesang" (intinya : cape bangett) . pas lagi sendirian pulang kuliah tibatiba terlintas di pikiran saya tentang sesuatu yang -mungkin bagi sebagian orang memanggapnya ga terlalu penting- tapi dijamin pasti bisa bikin hidup berbeda . apa coba? pacar! iyaa memang . coba aja kalo ada si 'dia' mungkin sebagian ke-hectic-an bisa di-share . bukan berarti saya ga ada tempat sharing yaa :P masih banyak temen kaliii tapi emang kebanyakan temen saya perempuan jadi kadang perlu juga dapet tanggapan dari sudut pandang cowo (efek ga punya kakak lakilaki juga)

pendahuluannya jangan kepanjangan ahh . balik lagi : intinya di postingan ini saya bakal cerita pandangan saya mengenai lawan jenis hihihi :P tambahan : mungkin beberapa orang nganggap ini biasa aja . ada juga yang bilang konyol-ngawur-ngimpi what else? pokonya saya tegaskan "postingan ini bukan berarti menunjukkan saya orang yang tipe pemilih! saya hanya berusaha menerapkan take and give" bingung? baca dulu postingan sebelumnya :P

saya percaya kalo 'love at the first sight' itu ada jadi physical attraction itu juga memang ada! saya ga mulukmuluk pengen dapet yang guanteng (fisikli) saya suka orang yang bersih! bersih itu bukan berarti harus putih . aduhh susah menjabarkan uy . pokonya menurut saya bersih belum tentu sama menurut orang lain (berdasarkan pengalaman) . yang paling penting ternyata Allah juga suka sama orang yang bersih . ayat pastinya gatau juga sih (buka Al-Qur'an masigmasing aja) tapi terjemahannya gini "Allah menyukai orang-orang yang bersih" (QS 9:108)

setelah physical attraction di nomer satu berikutnya saya suka orang yang soleh! saya ingin rasa cinta terhadap sesama makhluk ini tidak mengurangi raca cinta pada Sang Pencipta . justru hendaknya kamu menuntun saya untuk lebih mencintai-Nya . kelak kamu akan jadi imam dan saya jadi makmum :)

nomer tiga cerdas! alasan yang sangat jelas : biar bisa jadi pembimbing3 tugas yang paling akhir ini hehe :P . ga cuma itu kok . kelak kamu kan harus menghidupi rumah tangga jadi cerdas maksudnya biar gampang cari kerja . cerdas bukan berarti lulus dengan IPK 4.00 . cerdas memanfaatkan peluang yang ada itu juga udah good :D

mengerti! bingung juga sih milih kata yang paling tepat . pokoknya kamu harus bisa mengimbangi hidup saya yang panikan . harus sabar menghadapi saya yang childish . begitulah kirakira ;)

kocak! yaa minimal kita punya selera humor yang sama! saya tau kamu bukan Mr.Bean atau sule yang bisa ngelawak dan bikin ketawa ngakak :D tapi yaa tolong ngerti dan kasih saya hiburan kalo saya lagi bad mood dan agak terlihat manyun huehehe :P

apalagi yaa?? adaa tapi mungkin klo ini sekedar tambahan aja,,

kalau kamu berkacamata pake ajaaa :D saya lebih suka yang ber-kacamata daripada yang ber-softlense .
satu lagi : kalau ngomong kamu kurang lancar alias cadel gapapa . saya suka seneng aja denger orang cadel apalagi cadelnya huruf 'F-V-Z' haha :D

segini dulu ahh . kalau ada revisi menyusul hihihi :D


#nomention
#nomention
#nomention

Tidak ada komentar:

Posting Komentar