Selasa, 02 November 2010

citacita part2

sambungan dari postingan sebelumnya . postingan ini isinya masih seputar citacita . klo saya bilang ini lebih citacita 'real' atau malah to do list yang pengen saya lakuin . meskipun taun baru masih dua bulan lagi tapi gapapa lah bikin to do list dari sekarang :p

sengaja juga saya tulis di blog biar klo saya mulai males2an bisa ngerasa 'ditampar' dan bangkit lagi bersemangat abis baca postingan ini . sekalian saya pengen ngukur setaun kedepan udah terrealisasi apa belom . klo kata bapa pembimbing KP dulu di slide pertamanya bilang gini :

"You Can’t Manage (Strategies) If You Can’t Measure
You Can’t Measure If You Don’t Have Data
So, You Can’t Manage Your Strategies Without Data & Information"

langsung ke to do list aja deh :
- makin SOLEHA . semakin mendekatkan diri sama Sang Pencipta semakin diberi kemudahan menjalani hidup . "aku jauh Engkau jauh, aku dekat Engkau dekat" (Bimbo-Tuhan)
- lulus kuliah 4 taun = tepat waktu . semoga sukses seminar --> ngerjain TA --> sidang! amin (yang baca amin-in juga yaa) semakin banyak yang doa-in semakin besar kemungkinan dikabul :)
- sukses cinTA nyaa . segera dapet si someone's right yang sudah dicatatkan di Lauhul Mahfudz . jodoh di tangan Tuhan tapi klo ga diambil tetep aja di tangan Tuhan . ambillah melalui tangan-Nya :)
- bahagiakan orang tua! kenapa saya nulis ini di nomer 4? sebenernya bagi saya orang tua itu posisinya nomer 2 setelah Allah SWT nomer 1 . inget ridho orang tua ridho Allah juga . tapi dalam waktu dekat citacita orang tua saya yaa 3 point di atas itu . jadi saya tidak menomer 4kan orang tua yaa :p

sisanya apa yaa??
-to be continue-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar