Selasa, 02 November 2010

about me :)

mendadak pengen posting tentang ini . pasti sering banget denger kata "YOU ARE WHAT YOU THINK ABOUT" yup! makanya di postingan ini saya pengen nilei diri saya sendiri sebelum dinilei orang lain :p

selama saya hidup -hampir memasuki 20 taun- ini saya rasa kalau saya ini termasuk golongan orang PENDIAM . inget banget pas jaman smp ampe ampe sma tiap ada angket yg isinya ter-ter-an itu tuh pasti saya juara TERDIAM . bukan so jaim juga! gini deh klo saya ada di tempat/lingkungan baru pasti saya milih bakal DIEM aja . yaa itu memang respon saya dengan tujuan memahami dulu keadaan . tapi klo udah kenal mah euhh saya bisa GEGELOAN . bener! cuma yaa ada yang perlu waktu lama ada juga yang singkat . yaa istilahnya mungkin saya lagi adaptasi biar chemistry-nya dapet hehe :p

saya juga bukan orang SUPEL yang mudah bergaul sana sini . ini mah udah bawaan lahir faktor genetik ,,

lainlainnya tentang saya yaa standar lah baik-pinter-rajin menabung-suka menolong haha :D engga lah! saya engga standar alias STD . percaya deh setiap manusia itu diciptakan sangat spesial :)

ada juga masukan yang bilang klo lagi diem saya ini keliatan JUDES alias JUTEK! pas minta masukan lain lewat i-describe nya facebook katanya saya COMPLEX - SHY . mungkin karena pake english gitu yaa jadi kurang bisa men-describe hehe ;) gapapa mereka mau bilang apa tapi saya malah mau bilang terima kasih buat masukkannya biar kedepannya saya bisa lebih baik lagi :)

sukaa bangett sama quotes ini "with everything i am and everything i am not, i like it the way it is :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar