Kamis, 16 September 2010

nulis nulis nulis . . .

terispirasi setelah nonton CATATAN AKHIR SEKOLAH

bener banget! dari SD (karena saya ga nyobain gimana rasanya TK) ampe sekarang KULIAH ini kerjaan kita NULIS . bedanya paling di bentuk tulisan yang makin kesini -mestinya- makin rapi sama gaya tulisan . waktu SD pasti rajin nulis soalnya catetan itu pasti diperiksa . tapi kalo kuliah beuhh yang saya rasain sekarang ini :
- jarang punya buku catetan . cuma beberapa mata kuliah yang masih punya catetan . itupun catetannya ga lengkap PLUS tulisannya acak2an da ngejar dosen yang ngomongnya ngebut . maksud hati sii nulis INTInya tapi kalo dibaca lagi di rumah bingung dan ga nangkep sama sekali INTI itu :P
- nulisnya nyecer di kertas binder . giliran mau dibaca "waduh nulis dimana ya tadi??" giliran nemu kertas numpuk di meja "mungkin ini! mungkin ini!" tapi ga nemu . sampai akhirnya minjem catetan orang lain trus difotocopy deh pas mau QUIZ UTS ato UAS

nah sekarang juga saya lagi kebingungan mau NULIS apa di TUGAS AKHIR saya nanti . memasuki tahun terakhir kuliah memang kerasa bedanya . pas ngeliat MABA di kampus rasanya pengen bilang "nikmati masa 3 taun pertama kuliah sebelum masuk taun ke-4" . tapi ga sebegitu ngeri juga sii . banyak tuh temen2 saya yang selese kuliah 3.5 taun dan sumringah2 .

ya ALLAH semoga saya masuk ke dalam golongan orang2 sumringah -yang meskipun kuliahnya ga 3.5 taun- tapi bisa menyelesaikan studinya dengan lancar 4 taun aja . semoga saya diberi kemudahan mengANALISA masalah untuk kemudian diselesaikan menggunakan suatu METODE dan diIMPLEMENTASIkan dalam suatu SISTEM . AMIIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar